Sekdis Dikda : Jangan Ada Lagi Proyek DAK Terlambat

  • Whatsapp

Minahasa, Bfox.co.id – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik Reguler SMK Tahun 2022 yang berlangsung 24-26 Agustus 2022 di Hotel Mercure Kalasey Minahasa.

Kegiatan tersebut dihadiri para Kabid baik SMK Vecky Pangkerego, Kabid PKLK Merlinda Mamesa, Kacabdin, Kepala Sekolah Mengengah Kejuruan (SMK) Se-Sulut yang menerima DAK Tahun 2022 serta para pihak ketiga kontraktor dan konsultan, panitia dan PPK Managemen Ricky R. Lembong, ST., S.Pd., M.Pd

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut, dr Grace Punuh, M.Kes diwakili Sekertaris Dinas, Jefri Edwin Runtuwene SE MSi dalam penutupan Kamis (25/08/2022) mengatakan, jangan ada lagi ada bangunan yang tidak selesai pengerjaannya.

“Paket pekerjaan jangan ada yang bermasalah kami harap pengerjaannya tepat waktu dan tidak ada lagi temuan ,”jelas Sekdis.

Lanjut Runtuwene, pembangunan yang dikerjakan dengan baik maka kualitas pendidikan juga akan berpengaruh.

“Materi yang akan diterima para peserta sangatlah bermanfaat karena menyangkut aturan agar pengerjaan proyek tepat dikerjakan sesuai aturan,”Kata Sekdis Runtuwene. (Kifli).

Pos terkait