Gelar ToT eKTA Golkar, Erwin Aksa Terus Kampanyekan Airlangga Calon Presiden

  • Whatsapp
ToT eKTA Golkar di GOR Sunter, 25 Juli 2024.(foto:ist)

JAKARTA –Erwin Aksa terus bekerja keras mengkampanyekan Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk maju sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024 mendatang. Ini sejalan dengan semboyannya “Siapa Paling Gigih, Dia yang akan Berhasil.”

Selain disibukkan dengan mengirim tim kecil untuk canvasing setiap hari ke seluruh kabupaten dan Kota se-Indonesia, Waketum Golkar ini juga selalu melaksanakan Training of Trainer (ToT) elektronik Kartu Tanda Anggota (eKTA) Golkar yang setiap titik pertemuan dihadiri minimal 1000 peserta.

Bacaan Lainnya

Agenda ini dimaksudkan untuk perekrutan kader dan simpatisan Beringin, sekaligus memperkuat posisi Airlangga Hartarto di tengah masyarakat Indonesia.

Seperti ToT eKTA Gokar yang digelar Relawan Airlangga di Gelanggang Olah Raga (GOR) Danau Sunter Jakarta Utara dengan 1.000 lebih peserta, pada Senin, 25 Juli 2022.

Ketua DPD Golkar Jakarta Utara Olsu Babay SKom pun takjub melihat antusiasme warga pada kegiatan tersebut. “Wah, ini sangat luar biasa. Gerakan ini sangat bagus dan positif untuk memperkuat Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden, serta untuk kebesaran Partai Golkar sendiri,” kata Olsu Babay.

“Ketika ToT dengan 1000 peserta seperti ini terus dilakukan di seluruh Indonesia, maka saya berkeyakinan elektabilitas Pak Airlangga  Hartarto akan naik terus. Kami pun optimis untuk menang di Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya optimis.

Pernyataan Olsu Babay itu disambut antusias oleh Ibu Firda selaku ketua panitia pelaksana, yang juga berperan sebagai trainer. Serta utusan dari Tim Milenial yang diwakili Rista Al Jufri dan kawan-kawan.

Peserta ToT eKTA Golkar di GOR Sunter, 25 Juli 2024.(foto:ist)

Terpisah, Ibu Miea selaku mentor dari ToT eKTA Golkar mengungkapkan, sampai saat ini kegiatan dengan menghadirkan 1000 peserta di setiap titik acara, berjalan lancar. “Besarnya antusias masyarakat untuk mengikuti ToT ini, terus menambah optimisme kami  untuk menaikkan elektabilitas Ketua Umum kita Bapak Airlangga Hartarto,” tukasnya.

Adapun canvasing dengan tim kecil maupun ToT dengan 1000 peserta per titik, merupakan metode modern yang dikombinasikan dengan teknologi elekronik KTA Partai Golkar. Keduanya dilakukan secara sporadis dan terus berkelanjutan di seluruh Indonesia, demi membesarkan Partai Golkar dan memenangkan Airlangga Hartarto  di Pilpres 2024.

Sementara Erwin Aksa sendiri dalam setiap kesempatan selalu menyampaikan ajakan kepada Seluruh elemen Partai Golkar, kader dan Relawan Airlangga Hartarto untuk terus bergerak dan melakukan sosialisasi dan perekrutan.

“Kita harus mulai, kita harus lakukan saat ini karena dua tahun ke depan bukan waktu yang panjang bagi partai Politik. Pilpres dan Pileg 2024 sebentar lagi, Partai Golkar Harus menjadi pemenangdan Ketua Umum Airlangga Hartarto jadi Presiden. Ini adalah tekad dan target bersama,” tegas Erwin Aksa.(sub)

Pos terkait