Tatong Bara Hadiri Peringatan HUT Bolsel dan Boltim

  • Whatsapp

Kotamobagu,  BFOX.CO.ID — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (21/7/2022) mendatangi dua Kabupaten di BMR.

Kedatangan Tatong Bara itu, adalah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan HUT ke – 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Bacaan Lainnya

Saat menghadiri peringatan hari jadi ke 14 dua kabupaten tersebut, Tatong Bara didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Sofyan Mokoginta, SH, para Asisten dan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Daerah pertama yang didatangi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, yang mana Wali Kota besama para pejabat Pemkot Kotamobagu mengikuti pelaksanaan Upacara peringatan HUT ke – 14 yang dilaksanakan di Alun – alun Ibu Kota Molibagu.

Usai dari Bolsel. Tatong Bara langsung menuju ke Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dengan menghadiri pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati HUT ke – 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dalam peringatan HUT Kabupaten Bolaang Mongodow Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongodow Timur yang ke 14, Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat memperingati HUT ke 14 untuk dua Kabupaten di BMR.

“Saya atas nama Pribadi, Jajaran Pemerintah Daerah dan Masyarakat  Kota Kotamobagu, menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke – 14 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, semoga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur ke depannya akan semakin maju dan sejahtera,” ujar Wali Kota Kotamobagu dua periode ini. (dav)

Pos terkait