Gelar Rapat Paripurna Peringati HUT ke-14 Bolsel, Ketua DPRD Bolsel Sampaikan Hal Ini

  • Whatsapp

Bolsel, BFOX.CO.ID – DPRD Bolsel menggelar rapat paripurna dalam rangka memperingati HUT Bolsel ke-14 di Ruang Sidang Paripurna, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis 21 Juli 2022.

Dalam rapat paripurna tersebut, turut dihadir Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandow, Bupati Haji Iskandar Kamaru, Wabup Deddy Abdul Hamid, Wakil Ketua DPRD Salman mokoagow dan Hartina Badu, Sekda Arvan M Ohy, para Anggota DPRD, Asisten, Kepala OPD serta para tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bolsel ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Ir Arifin Olii.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Bolsel mengucapkan selama Hut Bolsel yang ke-14 tahun dan semoga diumur ini Bolsel akan semakin maju.

“Mari sama-sama kita memajukan Bolsel tercinta, untuk menuju Bolsel yang lebih maju lagi,” ucap Ketua DPRD Bolsel.

Sementara itu, ditempat yang sama, Bupati mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta jajaran Pemprov Sulut, atas bantuan infrastruktur jalan sebanyak Rp 10 miliar dan bantuan hibah Rp 5 miliar untuk kelanjutan pembangunan Islamic Center.

“Terima kasih juga kepada Pak Wagub dan Pak Sekprov, bersama jajaran pejabat tinggi Pemprov yang sudah hadir memenuhi undangan HUT Bolsel,” tandasnya.

 

(advertorial)

Pos terkait