Bupati Iskandar Kamaru Menjadi Inspektur Upacara HUT ke-14 Kabupaten Bolsel

  • Whatsapp
Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menjadi Inspektur Upacara HUT ke-14 Kabupaten Bolsel, di alun-alun lapangan Kantor Bupati Bolsel di Panango, Sulut. (Foto: Istimewa)

Bolsel, BFOX.CO.ID – Bupati H Iskandar Kamaru SPT, menjadi inspektur upacara peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), yang dilaksanakan di alun-alun Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis 21 Juli 2022.

Upacara peringatan HUT ke-14 Kabupaten Bolsel dihadiri juga oleh Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, serta Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy, serta jajaran pejabat pemerintahan Kabupaten Bolsel.

Bacaan Lainnya

Selain itu, upacara peringatan HUT ke-14 Kabupaten Bolsel, dihadiri Walikota Kota Kotamobagu Tatong Bara, Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit dan juga Kapolres Bolsel dan Kotamobagu.

Terpantau acara tersebut dimulai dari pengibaran bendera merah putih dan dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kabupaten Bolsel.

Terpantau Bupati H Iskandar Kamaru SPT bertindak sebagai inspektur upacara peringatan HUT ke-14 Kab Bolsel, oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ir. Arifin Olii.

Dalam kesempatan itu, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, momentum upacara peringatan HUT Bolsel ke-14 tahun ini dijadikan sebagai renungan kita semua atas keberhasilan yang dicapai.

“Mari kita jadikan Momentum HUT ini sebagai bahan renungan kita bersama, karena berkat kerja keras para orang tua pendahulu Bolsel banyak pencapaian keberhasilan,” ucapnya.

Lanjutnya Bupati menyampaikan, saat ini tugas kita adalah melanjutkan perjuangan, terlebih di bidang pembangunan sebagaimana telah dirintis para pendahulu.

Lebih lanjut, Iskandar meminta semua elemen saling bergandengan tangan dalam memajukan Bolsel yang lebih baik.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan menyatukan pikiran untuk memajukan daerah yang sama-sama kita cintai ini, kita berikan yang terbaik untuk Daerah ini sebagai wujud rasa terima kasih kita kepada para pendahulu,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai kepala daerah, level tertinggi adalah pengabdian untuk daerah.

“Tema yang diambil pada momentum HUT ke-14 ini ialah tumbuhkan semangat solidaritas bersatu dan bergerak maju, tema ini sangat relevan dengan keadaan kita saat ini yang dimana semangat pembangunan terus digaungkan untuk membawa Daerah ini bisa berdiri sejajar dengan Daerah-Daerah lain,” katanya.

Ia menjelaskan jika, pembangunan tidak akan terwujud tanla kebersamaan masyarakat Bolsel,

“Sudah saatnya kita hapus sekat perbedaan diantara kita karena pelangi tidak bisa dikatakan indah ketika kehilangan warna,” jelasnya.

Diketahui, usai pelaksanaan Upacara Pemda Bolsel menyerahkan 9 unit Mobil Ambulans jenis Toyota Inova kepada Puskesmas yang ada di Bolsel.

 

(advertorial/ito)

Pos terkait