Bolsel Bergengsi di Rakernas II PDI Perjuangan, Iskandar Mampu Paparkan Strategi Pemenangan Pemilu 2024

  • Whatsapp
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel, Iskandar Kamaru memaparkan strategi pemenangan pemilu 2024 di hadapan para petinggi partai pada Rakernas II PDI Perjuangan di Jakarta. (Foto: Istimewa)

Bolsel, BFOX.CO.ID – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, berbicara di hadapan para petinggi partai pada Rakernas II PDI Perjuangan, pada Rabu 22 Juni 2022.

Pada Rakernas II PDI Perjuangan yang berpusat di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Jalan Raya Lenteng Agung Jakarta itu, Iskandar Kamaru mendapat kesempatan memaparkan pandangannya terkait dengan Strategi Pemenangan Pemilu 2024 (Strategi & Program) pada sesi Paripurna IV Rakernas.

Bacaan Lainnya

“Iya, saya hadir sesuai undangan untuk memberikan pemaparan terkait strategi pemenangan Pemilu 2024,” bebernya.

Iskandar menjelaskan bahwa yang diundang untuk melakukan pemaparan ada sebanyak enam DPC, yakni Batubara, Wonogiri, Ngawi, Gianyar, Sanggau dan Bolaang Mongondow Selatan.

Ia menjelaskan bahwa alasan dirinya mendapat undangan karena DPC PDI Perjuangan Bolsel menang di atas 50 persen pada Pileg tahun 2019 silam.

“Ini merupakan sebuah kehormatan buat kami PDI Perjuangan Bolsel karena telah diberi kesempatan untuk tampil di level DPP. Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan yang begitu perhatian kepada DPC-DPC, ” ungkapnya.

Menurut Iskandar, semua yang telah diraih merupakan prestasi atas kerja keras semua kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bolsel.

“Ini adalah sebuah prestasi dan itu tidak akan tercapai tanpa ada kebersamaan, ini adalah buah kerja keras teman-teman DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting, untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada seluruhnya,” tuturnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada seluruh kader PDI Perjuangan, terus berkerja, jangan lengah, jangan terbuai dengan apa yang sudah dicapai, tetap jaga kebersamaan, jaga koordinasi dan jaga nama baik partai.

Dia menilai, keberhasilan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel pada pileg dan pilkada tahun 2019 dan 2020, itu semua tidak lepas dari peran serta koordinasi yang solid dengan DPP PDI Perjuangan Sulut.

“Semua ini juga karena koordinasi kami dengan DPD PDI Perjuangan Sulut begitu baik, apa yang diinstruksikan segera kami tindak lanjut,” ungkapnya.

Rakernas II PDI Perjuangan sendiri dihadiri oleh para Ketua, Sekretaris, Bendahara DPD se-Indonesia dan Fraksi PDI Perjuangan RI juga DPC se-Indonesia yang digelar secara daring (online).

Bertajuk, “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat”, Rakernas II PDI Perjuangan itu merupakan bagian dari konsolidasi organisasi internal partai.

(ito)

Pos terkait