DPRD Bolsel Gelar Rapat Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021

  • Whatsapp

Sulut, BFOX.CO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar rapat paripurna tentang pendapat akhir fraksi-fraksi dan persetujuan, terhadap Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, di gedung DPRD Bolsel, Kawasan Perkantoran Panango, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara, pada Rabu 8 Juni 2022.

Dibuka oleh Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii didampingi Wakil Ketua Salman Mokoagow, rapat paripurna ini, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid, anggota DPRD Bolsel, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para pimpinan perangkat daerah beserta jajaran ASN Pemkab Bolsel.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii menyampaikan, sehubungan dengan telah disampaikan Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021, oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru.

“Maka, DPRD Bolsel telah menindaklanjuti Ranperda dengan mengadakan rapat bersama mintra kerja, eksekutif untuk membahas rencana rancangan peraturan daerah, tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Bolsel tahun 2021,” kata Olii.

Di tempat yang sama, Wabup Deddy Abdul Hamid mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, karena telah membahas dan menyetujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2021.

“Persetujuan DPRD ini bukan hanya sekedar akhir dari siklus pengelolaan keuangan daerah selama satu tahun, tapi juga merupakan salah satu syarat pelaksanaan perubahan APBD tahun 2022,” tandasnya.

(advertorial/ito)

Pos terkait