Gelar Doa Syukuran, Iskandar Kamaru: Ini Bentuk Rasa Syukur Saya

BFOX, SULUT – Dengan penuh rasa syukur atas dilantiknya sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru, menggelar syukuran di rumah dinas Bupati Bolsel, di Desa Soguo, Sabtu (27/2/2021).

Acara syukuran diawali dengan pembacaan doa arwah untuk para pendahulu, orang tua, para leluhur, yang sudah meninggal dunia, dan dilanjutkan dengan doa syukuran yang dipimpin langsung oleh imam mesjid dan pegawai syar’i.

Baca Juga:  Iskandar Kamaru Rela Jalan Kaki ke Lokasi Pembangunan Air Bersih Milangodaa
Doa syukuran di rumah dinas Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. ist)
Doa syukuran di rumah dinas Bupati Bolsel Iskandar Kamaru. ist)

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai syar’i yang telah ikhlas mendoakan.

“Permohonan maaf saya sampaikan pada seluruh masyarakat Bolsel yang tidak sempat diundang dalam acara syukuran ini. Karena memang acara syukuran ini terbatas dengan adanya pandemi Covid-19 semua acara dibatasi,” ungkapnya.

Kembali dia menyampaikan bahwa saat ini sudah tidak ada lagi kubu 01 dan 02, yang ada 03 yaitu Persatuan Indonesia.

Baca Juga:  BPK RI Entry Meeting

“Saya berharap, seluruh masyarakat Bolsel, bergandengan tangan bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah lebih maju,” harapnya.

Iskandar mengingatkan, agar bisa sama-sama untuk mengampanyekan vaksinasi Covid-19 aman dan halal, agar berita hoaks tidak akan tersebar ke masyarakat Bolsel.

Terlihat yang hadir, anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PDIP, Herson Mayulu, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para asisten, imam/pegawai syar’i dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja ke Pinolosian Timur, Ini yang Disampikan Iskandar-Deddy

Terpantau acara syukuran digelar dengan menerapkan protokol kesehatan.

(ito)

VIASasmito Wiharjo
BAGIKAN

LEAVE A REPLY