PT JRBM Bagikan Sapi Kurban di Lingkar Tambang

  • Whatsapp
penyerahan sapi kurban oleh JRBM ke Pemkab Bolsel
banner 468x60

KOTAMOBAGU, BFOX.CO.ID  – PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) seperti tahun-tahun sebelumnya membagikan sapi kurban setiap momen Idul Adha.

Tahun ini, 1442 Hijriah sedikitnya 15 ekor dibagi ke dua wilayah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Bacaan Lainnya

Di Kabupaten Bolmong, bantuan tersebut langsung diterima secara simbolis oleh Kabag Kesra Rutman Korompot di kantor Pemkab Bolmong. Di Bolmong ada 5 ekor sapi yang diserahkan.

Rukman Korompot mewakili Pemkab Bolmong menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT JRBM yang bagikan sapi kurban. “Tentu pemerintah memberi apresiasi atas perhatian perusahaan,” ujarnya.

Selanjutnya, sapi kurban tersebut dibagikan oleh tim JRBM ke empat desa lingkar tambang. Masing-masing Desa Bakan, Desa Lolayan, Desa Matali Baru dan Desa Mopusi.

Sangadi Lolayan Dedy Mokotoloy menyampaikan rasa terima kasihnya karena perhatian PT JRBM setiap tahunnya di momen idul adha. “Kurban setiap tahun sangat berarti bagi masyarakat,” ujarnya penuh makna.

Di Bolsel, penyaluran sapi kurban diterima langsung oleh Bupati Bolsel Iskandar Kamaru di kediamannya. Kamaru menyampaikan rasa terima kasih kepada perusahaan yang komitmen setiap tahunnhya menyalurkan kurban di desa lingkar tambang.

“Momen Idul Adha ini semoga kurbannya bernilai berkah dan apresiasi pemerintah kepada PT JRBM yang selalu berbagai kepada masyarakat lingkar tambang,” ujar Bupati.

baca berita selanjutnya…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *