Berbagi di Tengah Pademi Covid-19, PT ASA Salurkan 8 Ekor Sapi Kurban

  • Whatsapp
tim PT ASA saat menyerahkan bantuan hewan kurban di desa lingkar tambang
banner 468x60

BOLTIM, BFOX.CO.ID –  PT Arafura Surya Alam (ASA) Senin, (19/07/2020) di Site Doup, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  melakukan pembagian hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H yang jatuh pada Selasa, 20 Juli 2021.

Adapun sapi yang diserahkan adalah sapi yang sehat serta memiliki kualitas sangat baik. Pendistribusian hewan kurban dari ASA yaitu: 2 ekor sapi untuk Pemkab Boltim, dan 6 ekor sapi untuk desa lingkar tambang antara lain Desa Paret, Desa Kotabunan Selatan, Desa Kotabunan, Desa Bulawan, Desa Bulawan Satu, Desa Bulawan Dua dengan masing – masing desa sejumlah 1 ekor.

Bacaan Lainnya

Sedangkan 1 ekor sapi dari karyawan ASA diserahkan ke masjid Desa Kotabunan Barat. Sehingga total yang diberikan ASA dan karyawannya sejumlah 9 ekor sapi.

Warga Desa Kotabunan Selatan melalui Kepala Desa Kotabunan Selatan menerima langsung hewan kurban tersebut, yang diberikan oleh Hasan Assegaf selaku perwakilan tim PPM ASA.

Sementara bantuan hewan kurban di Desa Paret Timur diterima oleh Kepala Desa  Paret Timur dan untuk di Desa Bulawan Dua diterima langsung oleh Sekretaris Desanya. Sedangkan untuk di desa Kotabunan, Kotabunan Barat, Bulawan dan Bulawan Satu hewan kurban diterima oleh Takmir Masjid.

Sementara, kegiatan serah terima bantuan hewan kurban untuk Pemkab Boltim dilakukan di Kantor Bupati. Bantuan hewan kurban diserahterimakan dari perwakilan PT ASA ke Asisten I Pemkab Boltim Priyamos yang disaksikan langsung oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Rengga Paputungan selaku Kepala Desa Kotabunan Selatan juga menyampaikan langsung kepada perwakilan tim CSR ASA, bahwa pemberian hewan kurban ini adalah merupakan bentuk perhatian ASA kepada masyarakat yang tidak pernah putus.

“Terlebih pandemi COVID-19 yang masih terjadi hingga saat ini, tentu daging kurban ini akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” kata Paputungan.

baca halaman selanjutnya…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *