Saiful Bongso Himbau ASN Kemenag Pantau Pelaksanaan Qurban dan Laporkan Jika Ada Pelanggaran

  • Whatsapp
banner 468x60

BFOX, SULUT – Senin (19/7/2021) Kepala Kantor memimpin rapat terkait pelaksanaan Qurban di Kantor. Saiful Bongso kembali menegaskan kepada peserta rapat untuk tak henti-hentinya mengsosialisasikannya ke masyarakat di wilayah masing-masing terkait SE Menag RI Nomor 17 Tahun 2021 tentang peniadaan sementara peribadatan di tempat ibadah, malam takbiran, shalat idul adha dan petunjuk teknis pelaksanaan qurban tahun 1442 H/2021 M di wilayah PPKM Darurat.

Kasubbag TU juga kembali mengingatkan agar kita semua dapat memantau dan melaporkan apa saja kegiatan terkait SE Menag RI Nomor 17 ini ke link resmi Kemenag yakni http://lapor.kemenag.go.id apakah dalam pelaksanaan terdapat pelanggaran atau tidak dan segera dilaporkan. Rapat ini dihadiri Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Pokjawas .

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, dalam pertemuan ini juga dibahas mengenai teknis pelaksanaan penyembelihan hewan qurban yang berlokasi di Kantor Kemenag Kita Kotatamobagu dan rencananya akan dilaksanakan pada Kamis (22/7/2021), tentunya dengan memperhatikan standar protokol kesehatan yang ketat dan jumlah ASN yang hadir pada saat penyembelihan dibatasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *