Kepatuhan dan Kualitas Pengisian JPT di Kotamobagu Baik, Pemkot Terima Penghargaan dari KASN

Sosialisasi penerapan manajemen kinerja, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi, dan disiplin kinerja PNS, di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Sulut, pada Senin (19/4) lalu.(ist)

BFOX, SULUT – Kepatuhan dan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi (JPT) yang dilaksanakan Pemkot Kotamobagu mendapat penilaian ‘BAIK’ dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Atas kepatuhan dan kualitas yang baik itu, KASN memberi penghargaan kepada Pemkot Kotamobagu saat sosialisasi penerapan manajemen kinerja, tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi, dan disiplin kinerja PNS, di Gedung Serba Guna Kantor Gubernur Sulut, Senin (19/4/2021).

Baca Juga:  150 Napi Dapat Remisi 17 Agustus

Mnenurut Kapala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sarida Mokoginta, penghargaan tersebut merupakan apresiasi KASN dan KemenPAN-RB kepada pemerintah daerah yang telah berhasil melaksanakan lelang jabatan tinggi pratama secara transparan, objektif, kompetitif, dan akuntabel.

“Alhamdulillah Pemkot Kotamobagu mendapat penghargaan dengan kategori ‘BAIK’ dari KASN terkait kepatuhan dan kualitas pengisian JPT Pratama yang sudah sesuai ketentuan perundang-undangan,” kata Sarida, Selasa (20/4/2021).

Baca Juga:  Badai ‘Surigae’ Landa Sulut, Pemkot Imbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

Sarida berkata, ia dan jajaran berkomitmen mendukung terciptanya reformasi birokrasi, sehingga upaya untuk menciptakan ASN yang berkualitas dapat dioptimalkan guna mengawal kepentingan masyarakat, utamanya dalam mendukung akselerasi pembangunan dan terciptanya kesejahteraan rakyat.

“Penghargaan ini tentu menjadi cambuk, untuk terus berusaha maksimal dalam berinovasi mendukung akselerasi pembangunan serta peningkatan sumber daya manusia ASN,” ujarnya. (red)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY