Kenalkan Syakina Alamri, Mahasiswi Cantik Beromzet Jutaan Rupiah

Syakina Alamri (kanan), mahasiswi cantik yang mampu membagi waktu dengan berjualan hingga beromzet jutaan rupiah per bulan. (Foto Wisno Andu)

BFOX, SULUT – Sukses membagi waktu antara kuliah dan menjadi seorang pengusaha, seorang mahasiswi cantik bernama lengkap Syakina Alamri, berhasil meraih omzet jutaan rupiah per bulannya.

Bisnis yang diberi nama Hallo Kin’s tersebut, ia geluti sejak 31 Oktober 2019 silam. Tidak hanya makanan ringan, ia menjual beberapa jenis makanan berat yang bisa dibeli secara online.

Baca Juga:  Sekda Kotamobagu Terima Bantuan APD

Kepada Harian BMR FOX, Kamis (18/2/2021) Syakina mengaku, berhasil meraih omset Rp200.000 per harinya. hal tersebut ia gapai karena ia berhasil membagi waktu antara kuliah dan bekerja.

“Kalau ada jam kuliah, saya akan memanfaatkan Whatsapp dan media sosial lain untuk memberitahukan setelah habis kuliah, baru aktif jualan lagi. kecuali hari Minggu saya tidak buka,” ujar Syakina.

Baca Juga:  Ratusan Warga Galang Dana Untuk Bencana Bolmong-Bolmut

Tidak hanya itu, keberhasilan gadis berparas ayu ini mengaku, ibunya sering memberikan dorongan serta motivasi sehingga ia tidak kehilangan semangat.

“Yang memberiku motivasi semua orang rumah, tetapi yang utama itu ibu. Ibu yang paling sering memberiku motivasi sampai saya tidak kehilangan semangat,” ungkapnya.

Dalam berusaha, Syakina menanamkan moto dalam hidupnya bahwa jangan takut dalam berusaha, karena kegagalan itu hanya penghalang bagi kesuksesan.

Baca Juga:  BAZNAS Beri Bantuan kepada TPQ dan Ponpes

“Jadi jika gagal dalam berusaha, bangkit dari kegagalan itu dan jangan lupa selalu bersyukur dengan apa yang kita peroleh besar ataupun kecil,” tuturnya. (mg1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY