Di Rakerda DPD Nasdem Bolmong, Sukron Siap Bentuk Organisasi Sayap

Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong Sukron Mamonto memberikan arahan dalam rakerda di kediamannya, Desa Tombolango Kecamatan Lolak, Bolmong. (Foto Istimewa)
Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong Sukron Mamonto memberikan arahan dalam rakerda di kediamannya, Desa Tombolango Kecamatan Lolak, Bolmong. (Foto Istimewa)

BFOX, SULUT – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di kediaman Ketua DPD Partai Nasdem di Desa Tombolango Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sabtu (17/04/2021).

Dibuka oleh Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto, rakerda tersebut dihadiri oleh para ketua, sekretaris dan bendahara DPC Partai Nasdem se-Kabupaten Bolmong.

Dalam sambutannya, Sukron menyampaikan beberapa hal terkait kinerja DPD selama ia menjabat sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong.

Baca Juga:  Yasti Kini Berstatus Non-Partai

“Kami telah melaksanakan konsolidasi partai di tingkat DPC dengan melakukan penyegaran pengurusan struktur di 15 kecamatan dan mempersiapkan pembentukan organisasi sayap (orsyap) di tingkat DPD,” jelas Wakil Ketua DPRD Bolmong itu.

Lanjutnya, penyegaran kembali Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) ini agar supaya menjadi motivasi perubahan bagi semua, sehingga terjadi penempatan posisi yang sesuai kemampuan dan bidangnya.

Baca Juga:  Nasdem Bagikan Masker Gratis, Sukron: Ikhtiar Sudah Dilakukan

“jadi tidak ada yang dikeluarkan. Hanya dipindahtempatkan dari DPC ke DPD karena mungkin dia lebih memahami maka ditempatkan ke DPD,” tegasnya.

Sukron juga meminta kepada Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPW Partai Nasdem Sulut, Peggy Rumambi, untuk melantik sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan DPC di 15 kecamatan di Kabupaten Bolmong.

“kita harus menyiapkan kader-kader yang mampu bertarung pada 2024 nanti. Saya minta kita jangan hanya di tujuh kursi anggota dewan. Kalau bisa harus lebih, karena kita bukan lagi partai kecil tapi sudah partai besar. Ini harus kita gaungkan,” pintanya.

Baca Juga:  Soal Mosi Tidak Percaya ke Ketua DPRD Bolmong, Sukron Akui Didelegasikan, Tapi...

Sukron juga menegaskan kepada seluruh anggotan dewan yang ada untuk memperjuangkan keinginan dan aspirasi masyarakat yang ada di tingkat kecamatan maupun desa.

“ini semua demi Kabupaten Bolaang Mongondow yang lebih baik, lebih maju dan transparan ke depan,” pungkasnya.

(tpl)

VIATatang Priyanto Lasaboku
BAGIKAN

LEAVE A REPLY