STMIK Akba Makassar Ambil Bagian pada Temu BEM Nusantara

BFOX, SULSEL – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Akba Makassar menyucapkan selamat atas suksesnya Temu BEM Nusantara yang diselenggarakan di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, pada 8 hingga 12 Maret 2021.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni ratusan pimpinan kampus se-Nusantara dari Sabang sampai Merauke.

Misbahuddin selaku eks Presiden Mahasiswa STMIK Akba Makassar mengungkapkan, agenda tersebut ialah kegiatan temu yang mempunyai beberapa item kegiatan seperti seminar dan dilanjut dengan pemilihan koordinator pusat.

Baca Juga:  Korban Drop Out Mahasiswa STMIK Akba Peringati Setahun Tuntut Keadilan

Agenda itu bertujuan untuk wadah silaturahmi dan konsolidasi BEM se-Indonesia, merefleksi perjalanan BEM Nusantara dan menentukan arah pergerakan mahasiswa BEM Nusantara dalam mengawal kedaulatan bangsa dan negara.

“Saya sangat apresiasi dengan kegiatan temu yang diselenggarakan oleh BEM Wijaya Kusuma Surabaya karena kegiatan seperti ini tidak mudah untuk dilakukan. Butuh ketotalitasan dan perjuangan dalam menjalankannya,” ungkap Misbah ke awak media BFOX.CO.ID, Jumat (12/03/2021).

Baca Juga:  Korban Drop Out Mahasiswa STMIK Akba Peringati Setahun Tuntut Keadilan

Ia pun menambahkan, kawan-kawan dari Sulawesi Selatan yang mengikuti kegiatan itu bisa mendapatkan wawasan baru untuk diaplikasikan dan perkuat relasi dengan beberapa pimpinan kampus se-nusantara.

Apalagi dengan perubahan estafet kepemimpinan Kornus dan Korda Sulawesi Selatan semoga bisa lebih dimaksimalkan lagi bangun relasi dengan kampus-kampus lain untuk masuk dalam BEM Nusantara.

Baca Juga:  Korban Drop Out Mahasiswa STMIK Akba Peringati Setahun Tuntut Keadilan

“Kami juga dari BEM STMIK Akba mengucapkan selamat atas terpilihnya Eko Pratama BP menjadi Koordinator Pusat BEM Nusantara yang akan menahkodai kepengurusan BEM NUS periode ini, semoga amanah dan selalu menjadi garda terdepan dalam mengakomodir aspirasi masyarakat,” terangnya.

(***)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY