Lolos Screening, Plh Bupati Bolsel dan Bupati Terpilih Akhirnya Disuntik Vaksin Sinovac

Bupati Bolsel Terpilih Iskandar Kamaru saat dilakukan screening sebelum disuntik vaksin Sinovac perdana. (Foto Sasmito Wiharjo)
Bupati Bolsel Terpilih Iskandar Kamaru saat dilakukan screening sebelum disuntik vaksin Sinovac perdana. (Foto Sasmito Wiharjo)

BFOX, SULUT – Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Marzanzius Arvan Ohy bersama Bupati Terpilih Iskandar Kamaru didampingi Ketua TP-PKK Ny Selpian Kamaru-Manoppo menerima suntikan vaksin Covid-19 Sinovac perdana, bertempat di PKM Momalia Kecamatan Posigadan, Senin (22/1/2021).

Plh Bupati Bolsel Marzanzius Arvan Ohy menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi ini harus menumbuhkan optimisme dan digaungkan supaya meningkatkan kepercayaan masyarakat, bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah mendapat otorisasi dari Badan POM dan MUI.

Baca Juga:  Kakek Subu Paputungan Belum Ditemukan, Diduga Hanyut di Sungai

Sementara itu,Bupati Bolsel Terpilih Iskandar Kamaru mengingatkan, setelah vaksinasi tidak serta merta menghentikan pandemi, akan tetapi semua tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Iskandar mengajak kepada kita semua, khususnya camat, aparat desa, agar proaktif menyampaikan bahwa suntik vaksin ini aman untuk kita semua, agar tidak ada informasi hoaks yang tersebar di tengah masyarakat.

Baca Juga:  Bupati Iskandar Kamaru Pantau Titik Longsor di Tomini

(ito)

VIASasmito Wiharjo
BAGIKAN

LEAVE A REPLY