Panjatkan Rasa Syukur, Wakil Bupati Bolsel Gelar Doa Syukuran di Rumah Jabatan

BFOX, SULUT – Deddy Abdul Hamid menggelar doa syukuran dilantik dirinya sebagai Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di rumah dinas Desa Pinolosian, Sabtu (27/2/2021) kemarin.

Dalam syukuran itu, Wakil Bupati Bolsel, Deddy Abdul Hamid menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan dan kepada seluruh masyarakat Bolsel atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan.

Baca Juga:  Iskandar Kamaru: Rumah Data Penting Didirikan di Seluruh Desa

Tak lupa, dia menyampaikan permakluman dan permohonan maaf, tidak sempat mengundang masyarakat dan para pendukung serta simpatisan, akibat dampak dari pandemi yang sedang berlangsung dan protokol kesehatan yang diberlakukan,” ucapnya.

Deddy berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama mengawal proses pelaksanaan pembangunan di daerah ini.

Sementara itu, anggota DPR RI Komisi V, Herson Mayulu yang didaulat menyampaikan wejangan dan nasihat mengungkapkan rasa syukur karena Pilkada 2020 di daerah ini berlangsung aman, damai dan tanpa gugatan.

Baca Juga:  Ini Program Unggulan 100 Hari Kerja Iskandar-Deddy

Lanjut H2M sapaan akrabnya, Bupati dan Wabup Bolsel punya tiga tugas dan amanah yang berat.

Pertama, tentu tugas berat dalam menjalankan roda pemerintahan. Kedua, menjalankan roda administrasi pemerintahan, terutama terkait keuangan daerah. Ketiga, menjalankan roda administrasi kemasyarakatan.

Diketahui, acara ini dihadiri langsung oleh anggota DPR-RI Komisi V Fraksi PDIP Herson Mayulu, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, para asisten setdakab, pimpinan perangkat daerah, camat, sangadi, imam/pegawai syar’i dan tokoh masyarakat Kecamatan Pinolosian.

Baca Juga:  Iskandar-Deddy Dijemput Secara Adat Gorontalo Moloopu di Kecamatan Posigadan

(ito)

VIASasmito Wiharjo
BAGIKAN

LEAVE A REPLY