Iskandar-Deddy Disambut dengan Adat Mongondow di Pinolosian

BFOX, SULUT – Warga Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menyambut kedatangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, dengan adat Mongondow, di Kantor Kecamatan Pinolosian, Minggu (28/2/2021).

Dengan mengenakan pakaian adat Mongondow, Iskandar-Deddy disambut dengan tarian Kabela dari Sanggar Tari Kreasi Bolsel.

Dalam acara ini, Camat Pinolosian, Sumitro Paidiko menyampaikan ucapan selamat kepada Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid atas dilantiknya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2021-2024.

Baca Juga:  Di Akhir Masa Jabatan, Iskandar-Deddy Memohon Maaf dan Berterimakasih

“Pemerintah Kecamatan Pinolosian, akan mendukung sepenuhnya program-program prioritas pembangunan yang sudah tertuang dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Bolsel menjadikan daerah lebih maju,” ucap Sumitro.

Sementara itu, Bupati Iskandar Kamaru berterima kasih kepada masyarakat Pinolosian, yang telah mendukung sepenuhnya dengan ikhlas, sehingga memperoleh suara terbanyak di Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Masyarakat Pinolosian sangat bersejarah bagi kami pasangan BERKAH, dengan menyumbang suara 80 persen untuk pasangan BERKAH dan menjadi urutan pertama adalah Kecamatan Pinolosian,” ucap Iskandar.

Baca Juga:  KPU Bolsel Tetapkan Iskandar-Deddy Jadi Paslon Terpilih

Dia juga menyampaikan, masyarakat Pinolosian selalu mendukung setiap program pemerintah sejak era Herson Mayulu sampai dengan sekarang di masa kepemimpinannya bersama Deddy Abdul Hamid.

“Tanpa dukungan masyarakat Pinolosian, semua program tidak akan berjalan secara maksimal,” ungkapnya.

Ia menambahkan, setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, pekerjaan dan tugas ke depan tidaklah mudah, karena hanya punya tiga tahun untuk melaksanakan tugas.

“Saya yakin dan percaya, meski masa jabatan kami hanya tiga tahun, dengan adanya dukungan masyarakat di setiap program-program kami, Insya Allah apa yang sudah tertuang dalam visi misi akan terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ucap Iskandar.

Baca Juga:  Iskandar-Deddy Besok Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel

Selain itu, semangat gotong royong yang sudah dari dulu terbangun di jiwa masyarakat Pinolosian, akan selalu dipertahankan dan ditingkatkan.

“Jiwa semangat gotong royong harus tetap dijaga, saya membutuhkan jiwa semangat gotong royong bapak ibu dalam menyukseskan program kami,” tutup Iskandar.

(ito)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY