H2M Letakan Batu Pertama Program Kotaku di Desa Biniha Selatan, Bupati Bolsel Sampaikan Ini

  • Whatsapp
Anggota Komisi V DPR-RI H. Herson Mayulu dalam peletakan batu pertama Program Kotaku, bersama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru di Desa Biniha Timur, Kecamatan Helumo. (Foto Istimewa)
Anggota Komisi V DPR-RI H. Herson Mayulu dalam peletakan batu pertama Program Kotaku, bersama Bupati Bolsel Iskandar Kamaru di Desa Biniha Timur, Kecamatan Helumo. (Foto Istimewa)
banner 468x60

BFOX, SULUT – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru bersama anggota Komisi V DPR-RI Herson Mayulu, menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pada kegiatan Infrastruktur Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat (BPM) program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU) tahun anggaran 2021, yang berlokasi di Desa Biniha Selatan Kecamatan Helumo, pada Kamis (15/07/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan ucapan terima kasihnya atas nama pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat kepada H. Herson Mayulu (H2M), atas perjuangannya sehingga Program Kotaku bisa masuk ke Kabupaten Bolsel.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Bolsel, mengucapkan terimakasih kepada bapak H2M atas program kotaku yang terealisasikan di kabupaten Bolsel dan sangat menyentuh langsung masyarakat, ini dapat terlaksana sesuai dengan target yang direncanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Herson Mayulu dalam sambutannya mengatakan, program ini merupakan aspirasi yang ia perjuangkan untuk masyarakat Bolsel.

“Ini sudah menjadi program aspirasi yang diperjuangkan oleh setiap anggota DPR RI untuk direalisasikan ke dapilnya masing-masing. Program ini diperjuangkan untuk menghadirkan tatanan wilayah di kelurahan dan desa yang lebih nyaman, bersih dan sehat untuk masyarakat,” tuturnya.

Lanjutnya, program aspirasi ini bukan hanya Kotaku saja, tapi ada program aspirasi yang lain juga.

“Program-program aspirasi lain semisal BSPS, PISEW & P3TGAI. Ini semua adalah untuk rakyat Bolsel,” tutup H2M sapaan akrab tokoh pemersatu Bolsel ini.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MA beserta jajaran pimpinan perangkat daerah Kabupaten Bolsel.

(ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *