Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Disambut dengan Adat Mongondow di Kecamatan Pinolosian Tengah

  • Whatsapp

WARGA Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, menyambut secara adat Mongondow, kedatangan Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru S.Pt dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Pinolosian Tengah, Senin (4/10/2021).

Bacaan Lainnya

Acara tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan penjemputan Camat Pinolosian Tengah yang baru selesai dilantik dan dirangkaikan dengan pelantikan TP-PKK Kecamatan Pinolosian Tengah.

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar Kamaru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan pemangku adat di Kecamatan Pinteng.

Bupati berharap, ke depan mayarakat dapat membantu bekerjasama dengan pemerintah untuk menjalankan program-program pembangunan yang sudah direncanakan untuk menjadikan Bolsel lebih baik.

“Sudah saatnya kita saling bahu membahu untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Pilkada sudah selesai, tidak ada lagi yang namanya pendukung si A dan si B, sekarang kita semua sama, mari bersatu untuk kemajuan daerah,” ucapnya.

Kata dia, di tengah-tengah ikhtiar bersama menghadapi pandemi Covid 19 ini, mari semua tetap menjalankan protokol kesehatan di setiap aktivitas.

“Untuk masyarakat agar dapat mendukung suksesnya program vaksinasi di daerah guna menuju Herd Immunity tatanan hidup normal,” ungkapnya.

Di akhir sambutan, bupati mengajak masyarakat tetap menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban wilayah sementara pemerintah daerah terus berikhtiar melakukan dan melanjutkan pembangunan di wilayah Kecamatan Pinteng.

Turut hadir Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii, Wakapolres Bolsel, Pabung Kodim 1303 BM di Bolaang Uki, Komandan Pos AL, Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP bersama para Asisten dan Pimpinan PD serta Camat se-Kabupaten Bolsel.

(advertorial/ito)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar