Bolsel FC Obrak-abrik Pertahanan Ulul Albab FC

  • Whatsapp

Team Bolsel FC menang telak atas lawannya Ulul Albab FC dengan skor 4-0 di lanjutan Liga 3 Sulawesi Utara zona Bolmong Raya, yang digelar di lapangan Motobatu Poyowa Besar, pada Kamis (2/11/2021).

Pertandingan tersebut adalah laga kedua Bolsel FC di Liga 3 zona Bolmong Raya. Laga sebelumnya tim dari Tanah Totabuan bagian selatan ini meraih kemenangan atas lawannya Bintang Muda Matali dengar skor 1-0.

Bacaan Lainnya

Saat babak pertama dimulai tim Bolsel FC menggunakan formasi 4-3-3 ini, mengandalkan tiga pemain depan firman, agip dan hariyanto, langsung melakukan penekanan di area pertahanan dari Team Ulul Albab FC.

dengan skema menyerang inilah, sehingga Bolsel FC mampu membobol gawang lawan lewat goal dari striker tajam Bolsel FC Agip Bonde.tidak puas dengan skore 1-0 team bolsel FC, terus lakukan penyerangan terhadap team lawan, dan mampu menambah keunggulan lewat tendangan manis dari Firman Kamaru, dan skor berubah jadi 2-0, hingga 45 menit pertama berakhir.

Masuk pada babak kedua, team Bolsel fc yang tidal cukup puas dengan skore 2-0, pelatih pun mengambil tindakan untuk menganti pemain, yang tetap memakai skema menyerang.

Jalannya pertandingan, dengan masuknya amir sebagai gelandang bertahan dan akbar sebagai penyerang, mampu menciptakan Gol ke 3 dan 4 ke gawang Ulul Albab FC,kedua gol tersebut diciptakan oleh pemain penganti Akbar Gobel, dan Skor berakhir dengan 4-0 atas kemenangan Bolsel FC.

Dengan kemenangan ini Bolsel FC ketambahan 3 poin, dan sudah mengoleksi enam poin di klasemen Liga 3.

 

(ito)

Pos terkait