SPSI, SPTI dan Manajemen JRBM Anjangsana ke Panti Asuhan Pononiungan

  • Whatsapp

Di tengah Pandemi Covid-19 memberi dampak signifikan terhadap semua sektor kehidupan. Salah satunya adalah kehidupan di panti asuhan, yang selama ini bergantung pada para penyandang dana.

Selama lebih dari dua tahun ini Covid 19 juga memberi pengaruh yang signifikan terhadap kehidupan anak yatim dan dhuafa di panti asuhan Pononiungan di Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong.

Bacaan Lainnya

Berangkat dari kepedulian untuk berbagi kepada anak anak  manajemen PT J Resources Bolaang Mongondow (JRBM)  dan perwakilan karyawan yang tergabung dalam SPSI dan SPTI melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Pononiungan.

Dalam kesempatan itu PT JRBM memberikan sumbangan berupa sembako, alat rumah tangga berupa mesin pendingin (kulkas), matras/kasur Untuk diberikan kepada sekitar 35 anak-anak penghuni panti.

Menurut  GM PT JRBM Irwan H Lupoyo bahwa kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Pononiungan ini biasanya dilakukan secara rutin setia tahunnya. Namun, karena kondisi pandemi Covid 19  beberapa tahun belakangan ini  tidak memungkinkan untuk dilaksanakan.

“Alhamdullilah bahwa saat ini penyebaran Covid 19 sudah mulai menurun dan kami dari PT JRBM berkesempatan untuk bisa berbagi kepada anak anak di Panti Asuhan Pononiungan. Mohon doa untuk kelancaran operasional JRBM,” ujar Lupoyo yang memimpin rombongan.

Sementara, Pengurus Panti Asuhan Pononiungan Aisyah Pautungan merasa terharu dan berterima kasih kepada management dan seluruh karyawan PT JRBM atas kepedulian dan perhatiannya kepada penghuni panti.

Diakuinya, kondisi pandemi Covid 19 ini banyak donatur donatur yang biasanya membantu panti asuhan ini sudah mulai berkurang. “Alhamdullilah bahwa PT JRBM bisa berbagi dan memperhatikan anak anak yang berada di Panti Asuhan ini semoga apa yang diberikan PT JRBM membantu kehidupan serta masa depan anak anak asuhan panti pinn dan mendapatkan ridho Allah SWT,” ungkap Aisyah. (gsm)

Pos terkait