Pimpin Apel Kerja ASN, Wabup Deddy Abdul Hamid Soroti Serapan Anggaran 2021

  • Whatsapp
Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid memimpin apel kerja ASN. (foto istimewa)

Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid pimpin apel kerja ASN, sekaligus memperingati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-50, yang dilaksanakan di lapangan apel kawasan perkantoran Panango, Kabupaten Bolsel, Sulawesi Utara, pada Senin (29/11/2021).

Dengan mengangkat tema “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh”, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid menyampaikan beberapa hal, di antara terkait dengan penyerapan anggaran tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Ini harus segera dipacu karena tahun anggaran berjalan tinggal satu bulan lagi,” ucap Abdul Hamid.

Dia mengingatkan, kiranya hal ini menjadi perhatian utama, seluruh perangkat daerah agar memperhatikan serapan anggaran, mengingat waktu kita tinggal satu bulan lagi akan berakhir.

“Untuk ASN bekerjalah secara tim dan jangan mengedepankan ego masing-masing agar maksimal dalam pekerjaan melayani masyarakat, serta apa yang sudah ditargetkan akan tercapai,” tegas Hamid.

Bukan soal penyerapan anggaran saja yang disoroti, wabup juga menekankan kepada seluruh ASN dan THL harus sudah mencapai 100% dalam vaksinasi.

“Apabila ada THL atau ASN yang tidak mau divaksin agar gajinya ditahan untuk sementara waktu,” ujarnya.

Turut hadir Sekda Marzanzius A. Ohy SSTP, MAP, para Asisten Sekda, Pimpinan perangkat daerah beserta pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bolsel.

(ito)

Pos terkait