Dua anggota Ad hock KPU Kotamobagu Nyaris Terbakar

  • Whatsapp
Petugas PLN Kotamobagu saat melakukan perbaikan meteran listrik di Kantor KPU Kotamobagu usai terjadi Korsleting listrik. (foto Tito Lantapon)

BFOX, SULUT – Peristiwa kebakaran terjadi Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, tepatnya di Kantor KPU Kotamobagu, Selasa (24/11/2020).

Dalam peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.10 Wita ini, dua anggota Ad Hock KPU Kotamobagu yakni Ucok Siregar selaku Anggota PPK Kotamobagu Utara dan Reski Manangin selaku anggota PPS Kotamobagu Utara Nyaris terbakar dalam peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Ucok, saat kejadian, dirinya sedang duduk di depan kantor KPU Kotamobagu sambil berdiskusi dengan Reski, tiba-tiba meteran listrik yang tepat berada di belakang mereka duduk, mengeluarkan percikan api.

Dirinya mengungkapkan, saat terjadi percikan api, ia bersama rekannya langsung berlari untuk menyelamatkan diri.

“Percikan api tersebut sempat kena di telinga samping kiri saya, untungnya api yang bersumber dari korsleting listrik itu cepat padam,” ceritanya.

Pun, beberapa saat setelah kejadian, petugas dari PLN Kotamobagu langsung datang dan memperbaiki meteran listrik tersebut. (tsl)

Pos terkait