Sukron Mamonto Optimis VAP-HR Menang di BMR

Ketua Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto bersama rombongan pasangan Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-HR). (ist)
Ketua Nasdem Bolmong, Sukron Mamonto bersama rombongan pasangan Vonnie Anneke Panambunan dan Hendry Runtuwene (VAP-HR). (ist)

BFOX, SULUT – Kampanye pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR) yang dimulai Senin (12/10/2020) hingga Jumat (16/10/2020) kemarin, keliling Bolaang Mongondow Raya (BMR) berjalan lancar dan sukses.

Dipimpin Ketua DPD Nasdem Bolmong Sukron Mamonto, pasangan yang akrab dengan sebutan VAP-HR menyapa Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) sebagai titik akhir kampanye.

Bersama pengurus DPD Nasdem Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) yang diketuai Mulyadi, kampanye ini dilaksanakan di dua titik yakni Desa Sangkub dan Boroko.

Namun sebelum menuju titik kampanye, VAP-HR menyempatkan diri untuk makan siang di kediaman Sukron Mamonto yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bolmong.

Di sela-sela pertemuan, Sukron Mamonto kembali memberi keyakinan, dengan adanya hasil kampanye di BMR serta antusias masyarakat yang hadir, Mamonto yakin VAP-HR bisa menang di BMR.

Kampanye tersebut dilaksanakan dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (tpl)

Bagikan ke temanmu
Baca Juga:  Hari Kedua, DPD Nasdem Bolmong Sumbang APD ke Puskesmas dan Dua Posko Perbatasan
VIATatang Priyanto Lasaboku
BAGIKAN

LEAVE A REPLY