Satlantas Polres Enrekang Tempeli Stiker “Ayo Pakai Masker” ke Mobil Dinas

Salah satu mobil dinas pemerintah daerah dipasangi stiker
Salah satu mobil dinas pemerintah daerah dipasangi stiker "Ayo Pakai Masker" oleh Satlantas Polres Enrekang. (Foto Istimewa)

BFOX, SULSEL – Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang tak henti-hentinya menyosialisasikan pemasangan stiker bertuliskan “AYO PAKAI MASKER” sebagai imbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

Setelah pemasangan stiker di mobil dinas Polri, mobil pribadi dan penumpang umum, Sat Lantas Polres Enrekang melanjutkan pemasangan stiker di kendaraan dinas milik Pemerintah Kabupaten Enrekang, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan pemasangan stiker di kendaraan dinas roda empat dipimpin langsung Kaurbin Opsnal Sat Lantas Polres Enrekang IPDA Akbar Sirajuddin didampingi Kanit Dikyasa Sat Lantas Aipda Saparuddin M dan anggotanya.

IPDA Akbar Sirajuddin mengatakan, pemasangan stiker tidak hanya dipasang di mobil pribadi dan umum, tapi di mobil dinas pemerintahan.

“Kita pasangi stiker supaya masyarakat tahu bahwa pemerintah juga mendukung program kegiatan Sat Lantas dalam mencegah penyebaran Covid 19,″ jelasnya.

Sirajuddin menambahkan, kegiatan pemasangan stiker ini tidak akan berhenti dilaksanakan dalam mendisiplinkan masyarakat menggunakan masker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan karena merupakan anjuran pemerintah,” ucapnya. (misbahuddin)

Bagikan ke temanmu
Baca Juga:  Bangun Pabrik, China Siap Produksi Jutaan Vaksin Corona
VIAMisbahuddin
BAGIKAN

LEAVE A REPLY