Himaptika UNIMEN Gelar Musyawarah Besar ke-IV

BFOX, SULSEL – Mengangkat tema “Pentingnya Leadershif dalam Mengkonstruksi Estafet Kepemimpinan Himaptika”, Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Universitas Muhammadiyah Enrekang menggelar Musyawarah Besar ke-IV.

Musyawarah ini digelar di aula Kampus II UNIMEN Jalan Ujungpandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, Minggu ( 11/10/2020), dengan jumlah peserta sekitar 25 orang.

Sejumlah rangkaian jadwal mulai dari pembukaan, pembahasan tatib, pembacaan laporan pertanggungjawab (LPj) pengurus, pembahasan AD/ART, pembahasan kriteria calon ketua, dilanjutkan pemilihan calon ketua, dilakukan secara demokrasi.

Sekretaris Panitia, Rosida Putriani S mengungkapkan, musyawarah besar bagi sebuah organisasi merupakan sebuah momen penting, untuk mengevaluasi kegiatan organisasi dari periode sebelumnya, hingga kepengurusan berikutnya.

Untuk itu, SDM Pengurus HIMAPTIKA merupakan potensi besar, dan jika diberdayakan tentu akan memberi sumbangsih ke internal lembaga, kampus dan bermanfaat bagi masyarakat.

“kami mengadakan MUBES untuk menyatukan visi dan menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk mengembangkan potensi dan semoga Ketua terpilih bisa menjalankan amanahnya sebagaimana semestinya” ujarnya, kepada BFOX.co.id.

Dia mengapresiasi kepada rekan-rekan pengurus, panitia atas semangatnya sehingga kegiatan MUBES HIMAPTIKA berjalan dengan baik dan tak lepas dari visinya serta berkomitmen untuk bersama-sama mencapainya.

Keberhasilan kegiatan ini juga tak lepas dari kerja kolektif kolegial panitia yang penuh semangat untuk menyukseskan kegiatan MUBES sampai selesai.

“Alhamdulillah, sejauh ini acara pada hari ini berjalan dengan lancar berkat bantuan rekan-rekan panitia yang telah berusaha semaksimal mungkin. Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah membantu dan menghadiri acara pada hari ini hingga sukses,” tutur Sekretaris Panitia. (misbahuddin)

Bagikan ke temanmu
VIAMisbahuddin
BAGIKAN

LEAVE A REPLY