7 Aleg Fraksi Nasdem Bolmong Solid Dampingi VAP-HR

VAP-HR Janji Sejahterakan Petani

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR), saat turun langsung menyapa masyarakat Bolaang Mongondow, Rabu siang tadi. (Foto TPL)
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR), saat turun langsung menyapa masyarakat Bolaang Mongondow, Rabu siang tadi. (Foto TPL)

BFOX, SULUT – Solidnya tujuh anggota legislatif Fraksi Nasdem DPRD Bolmong terlihat saat mendampingi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Hendry Runtuwene (HR), saat turun langsung menyapa masyarakat Bolaang Mongondow, Rabu (14/10/2020) siang tadi.

Menjadi kali pertama kampanye di Kabupaten Bolmong, pasangan nomor urut 02 ini menawarkan program yang bersentuhan langsung dengan petani lokal.

Dua titik kampanye yakni di Desa Bumbungon dan Kembang Sari disapu habis pasangan dengan rekam jejak yang mumpuni ini.

Didampingi Ketua DPD Partai Nasdem Bolmong sekaligus Wakil Ketua DPRD Bolmong Sukron Mamonto, beserta enam anggota legislatif ini, VAP-HR mampu memukau masyarakat dengan program unggulan yang dijanjikan keduanya.

“Petani itu wajib diperhatikan dan menjadi skala prioritis negara, termasuk pemerintah provinsi,” tegas Vonnie kala menyampaikan program kerjanya di hadapan pendukungnya.

Lanjut VAP, adanya pupuk yang langka, menjadikan hasil tani berkurang sehingga berdampak pada ekonomi petani itu sendiri.

“Bila Tuhan berkehendak, maka saya akan memperhatikan petani,” tutupnya.

Program yang sangat peduli dengan pertanian di Bolmong ini mampu menyentuh hati masyarakat yang hadir.

“Ini baru pemimpin, yang datang langsung mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat,” ucap salah satu masyarakat yang hadir.

Terpisah, Ketua DPD Nasdem Bolmong Sukron Mamonto optimis, dengan program-program kerakyatan yang ditawarkan oleh VAP-HR.

“Nasdem optimis menang di Bolmong,” pungkasnya. (tpl)

Bagikan ke temanmu
Baca Juga:  Unik, Tetty Pinang Eyang dengan Prosesi Adat Dua Daerah
VIATatang Priyanto Lasaboku
BAGIKAN

LEAVE A REPLY